Confirmatory test

Hallo semua.
Sebelumnya saya senang sekali blog saya banyak dikunjungi. Padahal saya bukan penulis yang aktif nyatanya hanya sedikit postingan saya.

Melalui postingan ini saya ingin menyampaikan bahwa banyak pesan yang masuk kesaya mengenai kisi-kisi confirmatory test itu apa, saya cm bs menjelaskan nahwa itu hanya est psikologi standart jadi tidak perlu dirisaukan.

Mengenai email yang telah dikirimkan ke saya. Saya ucapkan terima kasih. Tapi maaf kadang saya tidak sempat membalas. Tapi jika ada beberapa pertanyaan dalam blog ini yang saya rasa perlu saya jelaskan maka akan saya jelaskan. Dan barangkali teman2 BPJS Ketenagakerjaan lainnya mau membantu.

Jadi dalam posting kali ini saya ingin menyampaikan permintaan maaf saya karena email-email yang telah teman-teman kirimkan belum/tidak terbalas oleh saya.

Terima kasih.

Komentar

debbyyasmaniarD mengatakan…
klo test online nya kak?
Adniw Irasnahitsirk mengatakan…
kak..mau tanya, kalo kisi-kisi tes online tahap 2 (setelah lolos administrasi) itu seputar apa ya? saya tes online tanggal 7 November 2014 (lusa), mohon pencerahannya, kak..hatur nuhun :D

Postingan populer dari blog ini

tips lulus test rekruitmen bumn jamsostek cc: cpns

Tips lulus test rekruitmen bumn jamsostek cc: cpns (bagian 2 BPJS Ketenaga kerjaan)

penempatan calon karyawan jamsostek tahun 2012 kanwil 1 dan kanwil 2